Friday, October 21, 2016

10 Gaya rambut untuk Pria yang membuat Perempuan tergila-gila.

Untuk para lelaki - pertimbangan tentang rambut pada dasarnya berujung pada, "Apakah saya cocok? Apakah saya mau?"

Bandar BolaKebanyakan lelaki, bagaimanapun, akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan perhatian soal rambutnya, walaupun mereka masih memiliki banyak rambut ataupun tidak. Orang-orang memperhatikan gaya rambut. Mereka mungkin saja mengatakan tidak, tapi sebenarnya mereka memperhatikannya.

Berikut ini sepuluh gaya rambut itu yang mudah untuk diatur.





1. Rambut Panjang


Kami tidak berbicara tentang beberapa jenis gaya rambut panjang yang kotor dan menggantung ke pinggang, di sini. Melainkan yang bagus, berlapis, seperti potongan sebahu yang klasik, jaman sekarang, dan berkomunikasi kepada dunia bahwa Anda adalah tipe orang yang mengikuti beberapa aturannya sendiri. 
Artinya, itu sangat baik.




2. Floppy

Tidak cukup pada tingkat rambut yang benar-benar panjang, floppy cut memang memiliki jenjang panjang, tapi lebih mudah untuk diatur. Jika diatur dengan benar, akan menambahkan fitur maskulin. Jika acak-acakan, sebagaimana mestinya, akan terlihat lebih menyenangkan dan tidak kaku.






3. Man Bun


Yang satu ini mendapat banyak kritik, mungkin karena namanya (dan, serius, siapa pun datang dengan "man bun" akan malu sendiri), tapi dilakukan dengan baik oleh MB adalah cara untuk memiliki rambut panjang tanpa repot. Semacam flashback untuk era 70-an yaitu dikuncir, Anda harus berhati-hati dengan yang satu ini, tetapi bisa juga membuat orang terkagum-kagum.





4. Poni Tinggi dan Tebal

Favorit musim panas, poni agak tinggi dan tebal tetapi tidak terlalu cepak (lihat bagian selanjutnya), tetapi tidak memungkinkan pemakai untuk tidak terbebani dengan rambut berlebih. Dipotong cepak di samping dan di belakang untuk kerapian, bagian atas yang tersisa lagi untuk memungkinkan beberapa gaya modern. Oleskan pomade sedikit di ujung jari, aplikasikan di rambut anda, dan Anda sudah terlihat keren untuk bepergian.




5. Buzz cut

Mungkin yang paling populer potongan rambut klasik musim panas, setidaknya bagi orang-orang yang tidak keberatan bentuk tengkorak mereka sendiri, benar-benar cepak. Tetapi tidak begitu parah seperti model botak, itu masih mencolok dan semacam misterius. Ditambah, rasanya benar-benar enak untuk disentuh.





6. Lembut dan keriting

Gaya ini pada dasarnya adalah perwujudan dari kata "boyish." Tidak lurus dan tidak keriting ikal, lembut, tampilan keriting membuat pemakainya terlihat ramah, bahkan suka diperhatikan.



7. Botak


Kepala botak merupakan gaya rambut mereka selama beberapa dekade sekarang, tapi orang-orang seperti Jason Statham (diatas) mulai membuatnya lebih menarik bahkan untuk orang-orang yang memiliki kepala penuh rambut. Gaya rambut rendah biaya untuk dipelihara, itu keren, menarik dan membuat orang ingin menyentuhnya.






8. Bedhead


Seperti lembut dan keriting, jika dilakukan dengan benar - membuat pemakainya terlihat spontan, menyenangkan dan tidak terlalu serius. Ditambah, mengingat banyak orang menyebutnya "otak seks" ada kemungkinan menginspirasi pikiran tertentu pada beberapa orang. Yang Anda butuhkan adalah cukur pendek pada sisi samping dan lagi di atas dan sedikit gel, dan Anda siap bepergian.



9. Beckham

Anda tahu Anda seorang ikon ketika gaya rambut Anda datang untuk dikenal sebagai "nama Anda". Itulah yang terjadi dengan gaya khas David Beckham, gaya yang membuat rambutnya terlihat seperti tertiup angin bahkan ketika rambutnya diam.




10. The Hipster

Rambut hipster datang dalam jangka panjang dan gaya sebagai hipsters yang memakainya, tapi ini terlihat gondrong, slick-back terlihat seperti sudah menjadi aturan pada model ini. Serupa dengan Beckham, meskipun lebih panjang, ini adalah tampilan lain yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk ditata. Jika dilakukan dengan benar, dapat membuat Anda terlihat seperti Anda hanya melangkah keluar dari satu film layar lebar.


Jadi, mana pilihan anda bro's? ; )

No comments:

Post a Comment