Wednesday, October 26, 2016

16 Ide Kostum Halloween Keren untuk dibeli sekarang.

Bandar Bola - Kurang dari seminggu lagi sampai Halloween tiba - dan Anda sudah siap dengan kostum yang sudah Anda rencanakan secara matang sejak Agustus, kan? Ya, kita juga. Tapi itu tidak berarti kita harus pergi ke toko dan membeli sesuatu yang aneh dan mahal, melainkan kostum yang terjangkau. Yang benar adalah, Anda mungkin dapat membuat kostum Halloween yang jauh lebih baik, gaya kita sendiri. Hanya ambil beberapa barang dari lemari Anda, jadikan kostum khusus untuk halloween saja, dan jadilah - kostum gaya sendiri yang terlihat jauh lebih baik daripada apa pun di toko-toko.


Untuk membuktikannya, kami meminta Polyvore untuk membawa ide set Halloween yang terbaik. Kedepannya, Anda akan menemukan beberapa ide kostum keren, bahwa Anda dapat mengklik untuk berbelanja di Polyvore. Percayalah, masih ada banyak waktu untuk melihat seolah-olah Anda memberikan perhatian lebih dalam Halloween.


Menyisipkan pahlawan badass dari Netflix seri asli yang tidak dianggap "hal asing" dengan kostum Jessica Jones ini.

Apakah kostum asli ini yang paling mengejutkan yang pernah ada? Tentu saja tidak. Apakah kita mendambakan  kostum kucing yang elegan dan tidak biasa ini - lengkap dengan jaket Slinky juga? Sudah pasti ; )

No comments:

Post a Comment