Sunday, October 30, 2016

Amal Clooney sang pengacara menghebohkan dengan Crop Top hitam berenda.

Bandar Bola - Crop Top Clooney
Amal Clooney dan suaminya George yang terlihat sedang makan malam di Giorgio Baldi di Santa Monica, California, pada Sabtu malam, dan pengacara HAM terlihat memakai jeans kasual dan crop top hitam. Dia menambah penampilannya dengan memamerkan jaket kulit satin berwarna hitam, tas berwarna pirus gelap, wedges hitam bertabur aksesoris dan kalung berlapis.

Sementara itu, Amal hanya mengenakan setelan hitam dan kemeja bahan abu-abu gelap seperti layaknya pasangan berpegangan tangan berjalan ke restoran Italia yang populer itu.

Ini bukan pertama kalinya pengacara paling bergaya telah mengguncang dengan pakaian crop topnya. Awal bulan ini, dia mengenakan tampilan tahun 70-an yang terinspirasi pada setelan suaminya redaksi Suburbicon di Los Angeles. Dia memadukan celana jeans bordir Alice + Olivianya dengan sedikit dipotong, dengan atasan lengan panjang yang berwarna mustard.

Dan sebelum tampilan '70-an terbarunya, Clooney mengenakan sepasang celana sutra bunga dengan crop top hitam yang lainnya di acara amal pada awal Oktober.

No comments:

Post a Comment