Wednesday, October 26, 2016

Jasmine Tookes memakai Fantasy Bra milik Victoria Secret untuk 'semua wanita didunia'


Bet Bola - Victoria Secret mengumumkan bahwa hari Rabu, Jasmine Tookes model menakjubkan akan memakai Fantasy Bra tahun ini selama fashion show tahunan, yang diatur diadakan di Paris dan akan tayang langsung pada Senin 5 Desember. Lingerie set tahun ini, yang diciptakan untuk konsumen oleh desainer aksesori Eddie Borgo bekerjasama dengan perhiasan AW Mouzannar, senilai $ 3 juta dan butuh waktu 700 jam untuk membuatnya, karena beratnya lebih dari 450 karat dan sangat menakjubkan.

Berlian dan zamrud ditetapkan dalam 18-karat emas ditutupi indah oleh bra Victoria Secret, yang didesain sesuai untuk tubuh Tookes ini. Model asli Huntington Beach yang menjadi model merk-merk terkenal selama beberapa tahun memiliki tinggi 181cm, tetapi hanya terpilih sebagai Angel pada 2015. Yahoo Style baru-baru ini bertemu dengan Tookes untuk membahas reaksi dia, untuk mencari tahu dia akan memakai bra ini tahun, bagaimana perasaannya tentang lokasi acara, dan apa yang berarti baginya menjadi wanita Amerika Afrika ketiga yang memakai Victoria Secret Fantasy Bra.

Yahoo Style: Bagaimana Anda bereaksi ketika Anda tahu bahwa Anda telah dipilih untuk memakai bra?

Jasmine Tookes: Aku segera mulai menangis. Itu seperti kejutan bagi saya. Aku tidak percaya bahwa itu adalah kesempatan saya untuk memakai bra itu.

Bagaimana perasaan Anda memakainya? Apakah itu berat?

Aku merasa seperti $ 3.000.000 dolar mengenakan bra ini! Ini jelas sangat indah - butuh 700 jam untuk membuatnya, dan itu dirancang secara eksklusif oleh Eddie Borgo untuk Victoria Secret. Jadi saya hanya merasa sangat terhormat, dan saya merasa seperti saya bisa mengambil alih dunia. 

Hal ini berat - beratnya lebih dari 450 karat. Rasanya berat pasti!

Apakah Anda menjangkau setiap sesama Angel untuk saran ketika Anda menemukan Anda akan memakainya di acara tahun ini?

Aku melakukannya. Aku sedang bersama dengan Lily Aldridge dan saya bertanya, "Bagaimana saya berjalan di panggung dan apa perasaan anda? "Dia mengatakan kepada saya," aku menangis sedikit sebelumnya, tapi Anda hanya perlu bernapas dan mengambil dalam dan rileks. "

Apakah Anda senang bahwa acara ini di Paris tahun ini?


Saya sangat gembira! Ini pertama kalinya acara Victoria Secret akan ke Paris, jadi saya pikir itu akan menjadi acara yang sangat ajaib. Energi di Paris begitu menggembirakan, dan saya pikir itu akan menjadi mengagumkan.

Pastinya! Apakah Anda merasa penting telah terpilih sebagai wanita Amerika Afrika? Dibandingkan dua model Amerika Afrika Selita Ebanks dan Tyra Banks yang sebelumnya terpilih?

Ya, aku merasa seperti itu adalah tonggak dari Victoria Secret bagi saya untuk mengenakan bra sebagai seorang Amerika Afrika. Dan saya senang bahwa saya dapat memperlihatkan untuk mereka dan untuk semua gadis di dunia.

No comments:

Post a Comment