Saturday, October 29, 2016

Kostum Halloween Heidi Klum.

Bandar Bola - Supermodel yang pasti unjuk gigi ketika acara Halloween. Tidak hanya karena gayanya, tapi kostum nya, yang ia mulai kerjakan sebulan sebelumnya, sayang jika tidak kita perhatikan. Namun, beberapa ada yang lebih baik daripada yang lain, jadi kami memutuskan peringkat mereka - dari menyenangkan dan meriah untuk menjadi lebih dari yang teratas dan mengagumkan.


Gadis St. Heidi

  • Nomor 3: Menonjolkan darah Jerman-nya, Heidi berpakaian sebagai gadis jerman St. Pauli - memakai kemben, kepang, dan bahan kulit berwarna hitam dan dibubuhi aksesoris di pesta perdana nya, yang berlangsung pada tahun 2000. Itu menyenangkan dan ia tampak seksi, tapi itu aman.


Menjadi renta

  • Nomor 2: Model adalah salah satu orang yang paling cantik di dunia, tapi pada 2013 ia pensiun dengan penampilan mudanya untuk menjadi seorang nenek di acara NYC soire. Untuk kehidupan malamnya dia hidup seperti masyarakat umum, Klum mengandalkan lima seniman makeup untuk menerapkan keriput palsu dan lukisan vena varises ke lengan dan kakinya. Dia menyelesaikan tampilan dengan wig berwarna abu-abu, pakaian seperti nenek-nenek, dan berjalan dengan tongkat. Itu sekilas menyenangkan pergi ke masa depan, tapi kami pikir dia mungkin akan lebih baik pada saat tua daripada kostumnya itu.
 

Va-va-voom

  • No 1: Dalam arti,kostum kelinci Jessica yang dipakai Heidi mengingatkan kita sedikit pada Betty Boop, tetapi mendapat keuntungan dari pengalaman. Sekarang penggemar berat Halloween ramai, model ini menghabiskan sembilan jam dengan pasukannya(termasuk ahli prostetik), berubah menjadi sesuatu yang ikonik, termasuk memakai bokong palsu dan payudara raksasa, pada tahun 2015. Hasil akhirnya adalah dramatis, dia benar-benar membawa karakternya menjadi hidup. Baiklah, ternyata lebih besar daripada kehidupan yang ada.

No comments:

Post a Comment