Friday, October 28, 2016

Liputan Audisi Fashion Show Bella Hadid di Victoria Secret Mengungkapkan Mengapa Dia Bisa Mendapatkannya

Bandar Bola - Bella Hadid gemilang ditahun 2016. Dia menyusul kakaknya Gigi Hadid, menjadi sampul majalah, dipanggil ke pertunjukan orang-orang kelas atas, dan menandatangani kesepakatan yang menguntungkan. Jadi tidak mengejutkan bahwa gadis 20 tahun bergaya di Victoria Secret Fashion Show juga.



Setelah muncul dalam kampanye iklan merk PINK, Bella mendapat promosi dan akan muncul di samping kakaknya (serta Kendall Jenner dan banyak lagi dari rekan-rekan mereka) di landasan pacu di Paris di mana acara ini diadakan untuk pertama kalinya (itu akan tayang secara langsung pada CBS pada 5 Desember).

Tapi, tidak membuatnya bebas dari audisi seperti yang orang lain lakukan. Bahkan Gigi, yang memiliki lebih dari 24 juta pengikut Instagram harus membuktikan dirinya. Dan sekarang, berkat Instagram Victoria Secret, Anda dapat menonton rekaman audisi yang spektakuler sehingga dia mendapat pekerjaannya.

Untuk mengambil hati direktur casting, Bella mengenakan push-up bra hitam dan celana dalam yang cocok dengan busur. Dalam sebuah wawancara setelah try-out, setelah memakai bralette, dia mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan. "Karena saya merasa seperti saya agak bingung ketika saya masuk ke sana. Aku seperti, aku memakai pakaian dalam, ini menyenangkan, "katanya. 'Tapi aku senang dengan itu. Saya mau mereka senang. 'Dan jelas mereka senang. pos itu sendiri berbunyi: "Congrats untuk @bellahadid & semua model yang akan berada PARIS untuk #VSFashionShow!! Pastikan untuk menonton Desember 5. # VSFSParis16. "

Sementara yang Bella sampaikan menarik pertunjukan, tentu saja itu tidak seemosional ketika kakaknya melakukan hal yang sama tahun lalu.

Bella dan Gigi akan menjadi saudara pertama yang berjalan di acara pada waktu yang sama.

Klik disini untuk melihat yang Bella Hadid lakukan guys! <3

No comments:

Post a Comment