Monday, October 24, 2016

Mengenakan anting seperti rasi bintang di telinga Anda adalah gaya piercing jaman sekarang.

Bandar Bola - Jika Anda seperti saya dan Anda punya telinga yang hanya ditindik sekali, kemudian memilih mana sepasang anting untuk dipakai setiap hari sudah sangat bagus. Bagi sebagian orang, satu anting cukup, tetapi untuk orang lain, itu sangat membosankan! Dan memilih satu pasang sejujurnya seperti keputusan yang sangat sulit untuk diambil ketika begitu banyak anting-anting lucu yang ada di dunia.



Itulah sebabnya aku terlalu bersemangat ketika saya mengikuti sebuah wawancara di Kilang 29 dengan penindik Los Angeles berbasis yaitu Brian Keith Thompson tentang tren menindik telinga yang terinspirasi oleh rasi bintang. Sama seperti pola bintang, tindikan yang dibuat didalam kelompok sekitar 3 atau lebih pada cuping telinga atau tulang rawan dan kemudian dikenakan dengan anting-anting mungil atau giwang.


"Sekarang, saya benar-benar melakukan sesuatu hal yang besar dipasangkan dengan sesuatu yang mungil," jelas Thompson. "Seperti sebuah planet dan beberapa bulan."

Meskipun tidak benar-benar baru, gaya tertentu dari piercing  benar-benar menarik perhatian sekarang karena itu sangat keren.

Mungkin sudah waktunya saya memikirkan kembali piercing saya? : D

No comments:

Post a Comment