Sunday, October 23, 2016

Salah satu bahan dasar yang diobsesikan oleh para blogger kecantikan.


23 Oktober 2016



Juragan Sabung Ayam - Mengintip ke lemari obat saya dan Anda akan melihat madu mentah dan bubuk kayu manis. Membuka kulkas saya dan Anda akan menemukan sebotol Mother Dirt. Apa yang bisa saya katakan, aku menggunakan semua produk alami dan melakukan rutinitas kecantikan sendiri.

Jadi ketika saya mulai melihat kunyit yang digunakan di mana-mana - dan hampir digunakan untuk segala sesuatu - yang hasilnya baik, aku harus mencobanya. Blogger kecantikan menggunakannya dimukanya, mencampurnya dengan buttermilk dan dioleskan ke bawah mata mereka, dan menggosokkannya ke seluruh gigi mereka.

Tentu saja, ini semua adalah hal baru. Kunyit adalah bahan umum dalam pengobatan dan memasak di Asia Selatan, dan sebagai antibakteri dan bermanfaat untuk anti-inflamasi, itu dianggap sebagai ramuan yang sangat efektif. (Kami sudah menulis tentang masker kunyit buatan sendiri dan produk kecantikan berbahan dasar kunyit juga).

Tapi apakah kunyit benar-benar bisa melakukan semua hal yang para blogger katakan itu? Kedepannya, saya mencoba tujuh rutinitas kecantikan dengan kunyit yang berbeda-beda - pada wajah, kaki, lingkaran hitam, rambut, dan kaki - dan mencatat hasilnya.




  • Masker Muka Kunyit Madu

Menurut banyak blogger kecantikan, campuran ini memiliki kekuatan sempurna untuk kulit, kulit akan bercahaya. Konon masker juga bekerja secara ajaib pada jerawat dan luka bakar.

Untuk membuat masker, saya mengambil sedikit madu pada pisau mentega (kira-kira 1/4 sendok teh) dan dicampur dalam sejumput kunyit. Aku menyebarkan di wajah saya dan membiarkannya selama beberapa menit.


  • Hasil

Biasanya, saya menggunakan masker madu kayu manis, yang aku suka. Jadi madu dan kunyit tidak jauh berbeda ... benar kan?

Salah. kayu manis baik-baik saja, halus. Kunyit lebih kasar dan sedikit lebih keras dari yang diharapkan. Hal ini mungkin menjelaskan mengapa kulit saya tidak persis bersinar setelah itu. Bahkan, muka saya sedikit merah - yang mungkin disebabkan sebagian kecil dari warna kunyit ini juga.

Jadi saya berkonsultasi dengan dokter kulit. "Yah, mencoba kunyit tak ada salahnya," Dr. Francesca Fusco berkata. "Kami belajar lebih banyak tentang seberapa efektif tumbuhan bisa berguna. Tapi hanya karena sesuatu yang alami tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan reaksi untuk itu." Tergantung pada jenis kulit masing-masing pribadi.

Saya memutuskan untuk mencoba masker beberapa kali, berharap itu mungkin membantu beberapa jerawat di dagu saya. Sayangnya, mereka tidak pernah menghilang dan kulit saya masih bereaksi setiap kali.


Jadi, guys or sist berani mencoba untuk memakai bahan alami buatan sendiri? Do It by Yourself

No comments:

Post a Comment