Tuesday, November 22, 2016

Alicia Silverstone Berpose Telanjang Protes Wool pada PETA. (VIDEO)

Bandar Bola - Alicia Silverstone lebih suka pergi telanjang daripada memakai wol. Dan dia membuat sesuatu yang sangat jelas dalam iklan barunya untuk PETA, di mana ia berpose telanjang sambil memegang topeng domba dan berdiri membelakangi kamera. Sebuah billboard besar dengan gambarnya sekarang terpampang di dekat Times Square di New York City.

Alicia Silverstone berpose telanjang di PETA pada papan iklan Times Square di New York
Jika Anda mencoba untuk menghindari wol, mengapa tidak membuat lompatan?" Ia menyarankan dalam sebuah video terkait yang merupakan bagian dari kampanye #WoolFreeWinter dari organisasi PETA. "Katakanlah, 'Aku tidak akan pernah membeli wol lagi.


Dia melanjutkan, "Wol, secara umum, belum terpikir oleh banyak, banyak orang. Hanya saja bukan sesuatu yang dibawa ke perhatian mereka. Hal terbesar yang orang selalu katakan kepada saya adalah, 'Oh, tapi mereka hanya menguliti domba! Mereka tidak membunuh domba. ' "Kemudian video memotong domba disiksa untuk wol mereka, kain yang ada di sweater sangat mungkin Anda pakai sekarang.

Sebagai situs PETA terus menjelaskan, "Jika mereka dibiarkan saja dan tidak secara genetik dimanipulasi, domba akan tumbuh cukup wol untuk melindungi diri dari suhu ekstrem. bulu yang ada dengan isolasi efektif terhadap dingin dan panas. "Selain itu, mencatat," Shearers biasanya dibayar berdasarkan volume, bukan oleh waktu, yang mendorong kerja cepat tanpa memperhatikan kesejahteraan domba. Menguliti secara terburu-buru dan ceroboh ini mengarah ke cedera, dan pekerja menggunakan jarum dan benang untuk menjahit luka terburuk untuk ditutup dengan rasa sakit. Kulit dan bahkan puting, ekor, dan telinga sering terpotong atau robek selama proses pencukuran bulu wol tersebut".

Bintang 40 tahun pernah terkenal diperdebatkan di nama "Haiti-ans" di Clueless, tapi sekarang dia berdebat demi domba, dan seperti biasa, dia membuat titik yang baik. Ini di lantai rumah jagal, di mana itu pada mesin, dan itu akan secepat itu. Itu hanya terlalu cepat - proses pengulitan - bahwa mereka dipotong, mereka dirugikan. Mereka mendapatkan luka sangat serius, dan tidak ada perawatan bagi mereka ketika mereka terluka. Hanya saja, selanjutnya Silverstone menyatakan dalam video. "Ini bukan makhluk untuk orang-orang yang melakukan hal ini. Mereka hanya objek. Ketika domba tidak lagi berguna, mereka dibunuh. "

Ini bukan penculikan pertama Silverstone ke dalam aktivisme PETA. Pada awal 2000-an, ia muncul dalam sebuah video untuk organisasi tentang menjadi seorang vegetarian dan bagaimana ia telah membuatnya merasa lebih baik dan telah memberikan lebih banyak energi positifnya.


Artis lain yang pernah bergabung dengannya dalam pertempuran melawan kekejaman terhadap hewan dengan berpose telanjang untuk PETA termasuk Pamela Anderson, Bethenny Frankel, Christina Applegate, Eva Mendes, Jenna Dewan Tatum, Khloe Kardashian, dan Olivia Munn.


Dalam hal apapun, Silverstone tidak mundur, dan kami mengaguminya untuk membela kebenaran domba.

No comments:

Post a Comment