Friday, November 25, 2016

Artis berusia 51 tahun, tidak disangka sangat menakjubkan!

Bandar Bola - Elizabeth Hurley, 51, memamerkan tubuh nya dalam gaun biru ketat.

Elizabeth Hurley menghadiri acara Animal Ball di restoran Sexy Fish di London.

Elizabeth Hurley memiliki aksesori yang menarik untuk keluar malam di London yaitu topi baja emas seperti sayap.

Jangan khawatir, dia tidak pergi sembarangan dengan busana-gila; itu adalah pakaian bertema untuk Animal Ball 2016, dan semua orang mengenakan pakaian ekstra. Bersuka ria berkostum turun ke atas beberapa acara amal di seluruh London untuk mengumpulkan uang untuk konservasi satwa liar.

Hurley dan pecinta hewan dan rekan-rekan semua mengenakan aksesoris yang cocok untuk rambut yang menyerupai mahkota yang menampilkan apa yang tampak seperti sayap burung tumbuh dari kepala mereka. Hurley tidak terlihat sama sekali tidak nyaman; semua waktu yang dihabiskan di mahkota pada set The Royals harus membuatnya ahli dalam menyeimbangkan hiasan kepala itu.

Wanita berusia 51 tahun dipasangkan dengan mahkota emas dengan gaun biru terang - yang pas, karena acara itu di sebuah restoran bernama Sexy Fish. Ketat, gaun satin sedikit di atas lutut itu tanpa lengan dan super gerah, dengan garis leher berkumpul yang menampilkan belahan dada dirinya usia matang. Dia cocok dengan mahkotanya, sepotong yang melintas di depan matanya, dengan sandal emas bertali dan kotak emas, dan rambut dia yang berwarna cokelat cantik yang indah dan bergelombang.

Ellie Goulding menghadiri acara Animal Ball 2016 di Victoria House di London.

Hurley bukan satu-satunya selebriti yang berpakaian seperti binatang tadi malam. Ellie Goulding berpakaian seperti rusa untuk acara Animal Ball juga. Penyanyi dipasangkan tanduk rusa yang tumbuh dari mahkota bunga dengan gaun emas panjang. Dan pada satu titik di malam hari, dia memiliki perubahan kostum. Tidak, tidak gaun itu, hiasan kepala. Dia bertukar tanduk untuk warna-warni batang gajah India yang terinspirasi.

Kedua wanita ini membuat binatang menjadi cantik.

No comments:

Post a Comment