Tuesday, November 29, 2016

Behati Prinsloo, Candice Swanepoel dan Karlie Kloss Mengucapkan Semoga Beruntung pada Model-model Victoria Secret

Bandar Bola - Model Rahasia berpengalaman Victoria Behati Prinsloo, Candice Swanepoel dan Karlie Kloss tidak akan berjalan di catwalk di Paris tahun ini, tapi itu tidak menghentikan mereka dari keinginan menyemangati keberuntungan bagi gadis-gadis yang akan tampil nanti.





Prinsloo yang berumur dua puluh tujuh tahun itu melewatkan pertunjukan untuk tinggal di rumah dengan anak barunya, Dusty Rose, yang lahir pada 21 September. Tahun ini akan menjadi model 10 tahun yang berjalan di acara-dia juga salah satu dari tiga malaikat yang telah tampil dalam pertunjukan dua kali. Model Namibia memposting foto throwback di Instagram-nya berharap agar model dan kru memberikan yang terbaik.

"Membawa hashtag #vsfashionshow untuk pertama kalinya adalah mimpi yang menjadi pembuka dua kali berturut-turut hanya BUALAN, masih mencubit diriku sendiri," tulis ibu baru ini. "Untuk wanita-wanita dan kru, semoga beruntung di Paris, saya dan Dusty Rose akan bersorak menyemangati. Aku tahu keringat darah dan air mata yang masuk ke dalam acara ini dan juga berada di dalamnya, ini akan menjadi tahun ke-10 saya. Saya tidak percaya itu. Love you all, bersenang-senang di Paris dan sampai jumpa tahun depan!!!! "




Swanepoel, 28, juga seorang ibu baru duduk diam dari rumah tidak ikut dari acara tahun ini. Dia melahirkan seorang putra, Anaca, hanya beberapa minggu setelah Prinsloo. Dia memberi pesan antusias untuk model Victoria Secret saat ini, dan berjanji akan kembali tahun depan.

"Guys! Semoga beruntung di Paris para wanita cantik! Jadi sedih tidak bisa ikut di acara ini! Tidak diragukan lagi akan menakjubkan 💫 Sangat sulit bagi saya untuk mengecewakan orang-orang yang selalu baik untuk saya, saya berharap saya ada di sana membuat Anda semua bangga. ☺️ girls, menikmati saat-saat bersama-sama, tidak sabar untuk melihat pertunjukan dan tidak sabar untuk vsfs2017! "




Karlie Kloss, 24, juga harus melewatkan acara VS tahun ini karena kewajiban pekerjaan yang bertentangan. Dia memposting foto throwback dari acara 2013 (bisa Anda melihat Taylor Swift?) Dengan nasihat kecil untuk model tahun ini.

"Berpikir dari para Malaikat dan seluruh keluarga @victoriassecret yang akan berangkat ke Paris hari ini. Sayangnya tahun ini saya memiliki kewajiban pekerjaan yang membuat saya tidak bisa ke Paris. Aku sedih kehilangan itu tapi saya berharap semua orang melakukan yang terbaik dari jauh! Benar-benar tidak menunjukkan cukup seperti VS fashion Show, dan tidak ada perasaan cukup seperti berjalan di atas catwalk yang megah. Untuk semua gadis-gadis saya yang akan tampil, semoga beruntung dan menikmati setiap menitnya!!! Saya tidak sabar untuk melihat Anda semua bersinar terang atas di Paris ❤️ semua yang saya cintai kk xx "

No comments:

Post a Comment