Monday, November 21, 2016

Gaya Kencan Victoria dan David Beckham.

Bandar Bola - Malam minggu ini dan Anda salah satu dari pasangan berbusana terbaik di dunia, tapi mode teka-teki yang kekal masih belum jelas, apa yang harus dipakai?


Akhirnya pada malam Global Gift Gala, Victoria dan David Beckham menjawab pertanyaan itu dengan terkoordinasi. Dia mengadakan acara tersebut untuk mengumpulkan dana dan kesadaran orang-orang untuk beberapa organisasi seperti UNAIDS, Nyonya Beckham sebagai duta internasionalnya; seperti dia diposisikan dalam sorotan untuk alasan lebih dari satu.

Meski begitu, keduanya Beckham memiliki kesempatan, dan tampak elegan dalam mengkoordinasikan warna. Ini jauh dari momen pasangan kembar mencolok yang dibuat sewaktu awal pacaran-kalian pernah tau kulit Gucci jumpsuits mereka?

Lebih tenang bermakna daripada terang-terangan menarik perhatian. Mengenakan cut-out pada bagian atasnya dan celana lebar pada bagian bawahnya, desainer bermasuk untuk memberi nuansa antara seksi dan tomboy. Setelan gelap dan dasi yang cocok, suaminya tampak jelas gagah di sampingnya. Dan dilihat dari raut wajahnya, jelas bahwa Nyonya Beckham lebih dari, um, terkesan dengan dirinya.

No comments:

Post a Comment