Saturday, November 5, 2016

Jennifer Lopez Selfie Sexy mengingatkan pada Kim Kardashian.

Bandar Bola - Jennifer Lopez memutar kepalanya - datang dan pergi. Kami memiliki keindahan untuk mengucapkan terima kasih bisa membuat tubuh yang bagus adalah bagian dari dialog budaya pop kita ketika akhir 90-an. Dan karena dia benar-benar tidak memiliki langkah rusak sejak itu dan baru-baru ini berbicara soal pentingnya mencintai diri sendiri, dia menambahkan foto Instagram terbaru dengan memamerkan bagian belakangnya yang dilaporkan diasuransikan sebesar $ 27 juta dolar AS.
Ibu 47 tahun dari dua anak ini menambahkan foto menakjubkan dari dirinya dalam pakaian hitam mengungkapkan, berduduk santai di samping tempat tidur dengan caption "#loveyourselffirst #feelingempowered #healthybodyhealthymind."

Bintang model The Shades of Blue, yang dengan cepat menerima lebih dari 1 juta like, itu mengingatkan salah satu wanita yaitu Kim Kardashian yang diposting pada 2013 memamerkan tubuh pasca-bayinya empat bulan setelah melahirkan putrinya, North. Dua foto, diposting 37 bulan terpisah, benar-benar memiliki jumlah likes yang sama seperti sekarang. (Perlu dicatat bahwa suami Kardashian, Kanye West, benar-benar menyukai Kim setelah menemukannya di Twitter feed-nya. Dia retweeted link gambarnya dan menulis:. MENUJU KE RUMAH SEKARANG)

Tapi J. Lo bukan tentang perbandingannya, semua tentang cinta.

Dia baru-baru putus dengan pacarnya yang sudah lima tahun, Casper Smart, tapi dia baik-baik saja. Dia sibuk bekerja sama dengan mantan suaminya (dan ayah dari bayi kembarnya, Max dan Emme) Marc Anthony. Mereka bekerja sama untuk konser Hillary Clinton dan sekarang bekerja pada sebuah album berbahasa Spanyol.

J.Lo juga telah membuat jelas bahwa mencintai diri adalah nama dari permainan untuknya hari ini: "Saya pikir pelajaran yang paling penting yang saya pelajari adalah untuk mencintai diri sendiri dulu."

No comments:

Post a Comment