Wednesday, November 30, 2016

Kendall Jenner Memakai Boots Ketat Tinggi dan Daisy Dukes Sehari Sebelum Victoria Secret Fashion Show.

Bandar Bola - Latihan membuat sempurna!


Kendall Jenner bersiap-siap untuk tampil di Victoria Secret Fashion Show di Paris, Rabu, dan satu hari sebelumnya, bintang 21 tahun itu terlihat keluar dari sekitar ibukota Perancis, tampaknya memberikan latihan berjalan dalam sepasang sepatu boots yang ketat,tinggi dan memiliki hak yang tinggi.

Jenner menyelesaikan nya dengan cantik terlihat dengan Daisy Dukes, jaket bulu imitasi berhoodie hitam dan kacamata hitam besar, dengan rambutnya kembali ke sanggul yang agak berantakan.

Tahun ini VS fashion show terikat menjadi yang terbesar, dengan lineup all-star dari 51 model. Selain Jenner, model favorit lainnya termasuk Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge dan Gigi Hadid. Acara ini juga akan menampilkan adik Hadid, yaitu Bella, yang dikatakan bahwa sangat didambakan pada bulan Oktober.

"Selamat kepada bayi kecilku untuk bisa ada pada @victoriassecret!" makeup artist dan sekaligus sahabat dekatnya Vincent Oquendo menulis di Instagram pada saat itu. "Ini merupakan perjalanan yang indah sejauh ini dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang berikutnya! ❤ #proud #blessed #worlddomination @diormakeup."

No comments:

Post a Comment