Sunday, December 4, 2016

Kelas untuk Lekukan Tubuh Iskra Lawrence dibuka!

Bandar Bola - Iskra Lawrence benar-benar dijuluki ratu bertubuh positif. Dan sekarang dia mengambil satu langkah lebih lanjut. Dia sekarang mengajar kelas tubuh positif untuk gadis-gadis muda di NYC!


Model Inggris terus mencatat lekukan tubuh dengan cara yang paling tulus dan produktif yang pernah ada. Di atas semua itu, dia selalu sangat jelas tentang perjalanannya sendiri untuk merasa nyaman di kulit sendiri. Seperti kita ketahui, ini bisa sulit saat bekerja di industri fashion saya yakin sangat sulit!

Kami serius tidak bisa memikirkan yang lebih baik dan lebih sosialisasi yang cerdas bagi perempuan muda, dan kami sangat bersemangat untuk belajar lebih banyak tentang kelas tubuh positif Iskra ini.

Menurut Independent, kelas Iskra bertujuan untuk mempromosikan kebiasaan sehat di media sosial, olahraga untuk kesehatan (bukan untuk menurunkan berat badan), dan makan makanan yang sehat untuk nutrisi (sekali lagi, bukan untuk menurunkan berat badan). Dia berkata:



"Saya percaya bahwa bagaimana kita mendidik ini hanya memberitahu orang-orang bahwa tidak ada hal yang dinamakan seperti sempurna. Tidak ada satu jenis keindahan dan bahwa itu baik-baik saja untuk menjadi diri Anda sendiri. Itu sebabnya saya tidak mengedit foto di media sosial karena saya ingin orang melihat bahwa saya dapat memiliki gulungan atau selulit, tetapi mereka tidak mendefinisikan saya. Ini tidak membuat saya kurang cantika atau seksi karena aku tidak sempurna. Ini benar-benar tentang mendidik orang-orang muda bahwa itu baik-baik saja untuk menjadi tidak sempurna dan mereka cukup baik seperti diri mereka sendiri. "

Pelajaran ini masuk akal datang dari Iskra. Dia harus bersaing dengan komentar dari orang asing di media sosial dan standar yang keras dari industri modeling sejak dia mulai modeling saat remaja. Sekarang dia lebih tua, dia memiliki tubuh yang positif dan mendorong semua orang untuk belajar mencintai tubuh mereka.

Kami serius tidak bisa cukup berterimakasih pada Iskra untuk kata-katanya dan keinginannya untuk mendidik perempuan muda!

No comments:

Post a Comment