Thursday, December 1, 2016

Model Natalia Castellar ditindas karena Alis Tebal.

Bandar Bola - Alis besar mungkin sekarang sedang tren - tapi ketika Natalia Castellar tumbuh besar di Virginia, teman-teman sekelasnya tidak bisa melihat keindahan dalam dirinya yang paling menonjol.



Model remaja, yang lahir di Puerto Rico, mengatakan dia terus diganggu karena memiliki alis yang tebal dan gelap. Dia mengatakan kepada majalah W, "Mereka semua orang akan menunjuk kepada alisku."

"Saya punya banyak masalah harga diri," Castellar, 17, menjelaskan kepada Huffington Post. Tindasan itu begitu keras setiap kali Castellar merias alisnya.

Tapi mereka rasa ketidakamanan menghilang setelah adik Castellar yang seorang fotografer mulai mengunggah foto-foto nya untuk media sosial, dia mengatakan kepada W. Dia sekarang sudah menandatangani sebagai model Next Models Agency dan telah berpose untuk Nars dan Mansur Gavriel.

"Sekarang saya tidak peduli jika mereka tetap trendi atau tidak, aku mencintai alisku," katanya kepada W. "Mereka membuat saya lain dari model lainnya. Alis mata ini merupakan ciri khas saya, dan saya berharap saya akan makin percaya diri kedepannya. "

Dia mengatakan kepada Huffington Post bahwa dia datang untuk melihat alis lebat sebagai "keuntungan total" dan bagian dari apa yang membuat dia menjadi "model yang besar." Dia menjelaskan, "Alisnya memainkan peran besar dalam menarik perhatian dari kedua fans dan klien potensial."

Castellar juga mendorong perempuan lain untuk percaya diri pada penampilan alami mereka, dikatakan, "Kita perlu menyadari bahwa hanya karena kecantikan seseorang berbeda dari kita sendiri tidak berarti kita tidak cantik. Kita perlu merangkul keragaman dan merayakan apa yang membuat kita jadi, kita! "

No comments:

Post a Comment