Thursday, October 27, 2016

Panduan A-Z untuk kelas Victoria Secret 2016.


Bandar Bola -Setiap tahun satu model dari merk baru diberi kesempatan untuk berjalan di Victoria Secret Fashion Show, dan kelas tahun ini lebih berani dari sebelumnya. Dengan gadis-gadis yang diambil dari media sosial mereka untuk mengekspresikan kegembiraan mereka, dan beberapa bintang terbesar industri bersiap-siap untuk debut di panggung Victoria Secret, acara akan diisi dengan bakat menarik. Berikut adalah salah dua dari lainnya ;


Megan Williams
Instagram: @meganmayw
Hometown: Guernsey, Inggris
Sudah terkenal didunia maya, diterima berkat kepopuleran akun Instagramnya, menjalankan tugas di Sports Illustrated, dan statusnya sebagai gadis Guess, Megan Williams bisa menjadi bintang merk besar di Inggris selanjutnya.
Foto: Megan WIlliams / @meganmayw


Xiao Wen Ju
Instagram: @jujujuxiaowen
Hometown: Xi'an, Cina
Sebagai orang yang sempurna memiliki keimutan di Victoria Secret, Xiao Wen Ju telah menyediakan fashion di saat-saat manis selama lebih dari lima tahun. Sudah didirikan di industri modeling dengan kampanye, kontrak kecantikan, dan meliputi ikat pinggang Vogue internasional, kecantikannya akan memiliki kesempatan untuk menonjol dari yang lainnya, gaya muka khasnya menghadapi sesuatu-atau menunjukkan sisi seksi-di panggung model.
Foto: Courtesy of Ju Xiaowen / @jujujuxiaowen

No comments:

Post a Comment