Monday, October 31, 2016

Kehidupan nyata petualang 'Indiana Jane' menjadi orang pertama yang menyusuri bangunan bawah tanah yang berisi enam juta tengkorak di Paris.

Bandar Bola - Gambar yang membuat kita menggigit kuku ini menunjukkan petualang pemberani di bagian terlarang dari makam terbesar di dunia.



Kehidupan nyata Indiana Jane, Alison Teal, 30, dari Hawaii, Amerika Serikat, mengambil papan seluncur merahmudanya untuk berselancar 150 meter di bangunan bawah tanah yang berisi enam juta tengkorak di Paris.

Hal ini diyakini Alison menjadi orang pertama untuk menyelesaikan perjalanan berselancar ketika dia pergi ke bawah tanah pada 13 Oktober.

Alison, yang juga pembuat film, mengatakan: "Saya tumbuh dewasa mendengarkan ayah saya menceritakan kisah-kisah tentang bangunan bawah tanah di Halloween.

"Kami dibawa turun dengan jalan rahasia. Itu sangat bergaya seperti James Bond.

"Kami berada di gua-gua yang sudah berusia tahunan, itu adalah sinar matahari ketika kembali.

Gua makin sempit sampai kami sedang merangkak-rangkak untuk melewatinya. Itu sangat menyesakkan, oksigen minim dan Anda tidak bisa melihat dari jauh. "



Setelah menggambil gambar yang menakjubkan, Alison dan timnya terkejut menyadari tingkat air telah naik.

Dia mengatakan: "Setelah kami mengambil gambar sedang mendayung,kita tidak bisa kembali keatas dengan cara kita datang seperti tadi.

"Kami harus pergi melalui air untuk ke sisi lain untuk keluar.

'Pada akhirnya kita semua harus berenang melalui itu dan ada hanya sedikit celah di bagian atas ruang untuk bernapas.

"Itu menakutkan. Aku harus berhenti syuting, dan hanya berfikir untuk bertahan hidup.

'Pada akhirnya kami hanya gemetar.

Alison pergi dengan seorang ahli gua yang memandu dan memperingatkan orang lain untuk tidak mencoba petualangan ini, bahkan jika Anda seorang yang ahli bertahan hidup. Dia juga mengatakan bahwa sudah membawa persiapan banyak untuk pergi ke misi ini.



Ini bukan aksi gila pertama yang sudah dia lakukan. Putri seorang fotografer satwa liar dan alam telah melakukan perjalanan ke lebih dari 40 negara yang berbeda di seluruh dunia dan bersekolah dirumah-tidak melihat bagian dalam kelas sampai ia berusia tujuh tahun. Petualang adrenalin mengungkapkan bahwa salah satu momen paling berkesannya yaitu penemuannya terhadap sebuah pemakaman kuno di Peru.

Dia mengatakan: 'Pada tahun 2008 saya bekerja sama dengan peselancar profesional liar Peru 'Octopus'untuk petualangan berselancar ke pantai terpencil.

'Sambil mencari tempat berselancar rahasia kami menemukan sebuah pemakaman kuno di bukit pasir sebagai pre Incans yang dimakamkan elit di atas bukit-bukit pasir dekat laut.

No comments:

Post a Comment