Tuesday, November 1, 2016

Kami Tertipu 10 kali dengan Rambut Palsu Selebritis.

Bandar Bola - Benarkah dia atau bukan? Setiap kali seorang selebriti dilihat dengan satu perlengkapan yang wah dan bagus, jambul poninya bebas, setelah kami selesai mengagumi bagaimana sempurnanya mereka, kami perlu segera mengetahui apakah rambut poni itu nyata atau palsu. Ketika sang bintang terlihat dengan poni pada karpet merah dan tidak ada lagi diacara berikutnya, mereka tidak memiliki rahasia untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat; itu berkat keajaiban poni clip-in. Sementara poni palsu dapat membuat pernyataan dramatis. Tak perlu dikatakan, bintang-bintang yang telah menipu kita pada beberapa kesempatan dengan poni palsu mereka semua layak dapat bintang emas. Di sini, kami memiliki beberapa selebriti yang pernah mengguncang dengan poni palsu yang tampak terlalu bagus yang sulit untuk menjadi nyata.


Rendah, jambul palsu, poni tumpul sendiri tetapi palsu seperti yang Lily Collins kenakan di Paris Fashion Week ini akan mengambil perhatian ke tingkat berikutnya.
Sebuah paket lengkap wig pinggiran dan menambahkan sedikit rambut pada poni klasik Ciara pada karpet merah Billboard Music Awards 2016.


Shaggy Anda bagaimana, berlapis dipotong untuk dilihat lebih keren? Komitmen bebas Karlie, poni meruncing Karlie akan melakukan triknya tersendiri.
Bagaimana untuk mengambil jambul atas dari gym ke karpet merah: Ambil isyarat dari Kendall dan satu set klip pada satu kedipan mata, terjadilah.

No comments:

Post a Comment