Friday, November 11, 2016

Bella Hadid dan The weeknd Berpisah Menjelang Fashion Show Victoria Secret.

Bandar Bola - Panggung The Victoria Secret Fashion Show di Paris akan menjadi canggung. Menurut sumber berita, Model Bella Hadid telah berpisah dari pacarnya hampir dua tahun, The weeknd (atau dikenal sebagai Abel Tesfaye).


Berita itu muncul kurang dari sebulan sebelum 5 Desember dari jadwal tayang fashion show yang terbesar di dunia di televisi, di mana Bella Hadid akan mengenakan sayap malaikat untuk pertama kalinya dan tampil di catwalk, menghindari mantannya, yang akan tampil di sana juga.

Sementara acara ini mungkin terbukti menjadi wilayah yang sulit dan canggung bagi mantan pasangan, mungkin juga berubah menjadi urusan pertemuan ramah mereka setelah putus yang rupanya menguntungkan, karena jadwal yang sibuk, dan mereka mengklaim bahwa mereka akan terus saling mencintai.

Satu harapan penyanyi "Starboy" dan gadis sampul dapat menyelesaikan masalahnya dan mungkin kita akan melihat petunjuk dari rekonsiliasi atas panggung. Selain itu, melihat Hadid dalam kostum penuh Malaikat regalia di panggung mungkin pasti membuat dia memikirkannya kembali.

No comments:

Post a Comment