Sunday, November 27, 2016

VIDEO : Joanna Krupa Tak Berbusana dalam Tantangan Mannequin.

Bandar Bola - Selebriti dari Amy Schumer sampai ke Taylor Swift telah berbagi upaya mereka di #MannequinChallenge, tetapi tidak memiliki sensasi yang beruap yang Joanna Krupa bawakan.


Bintang dari The Real Housewives of Miami ini, berumur 37, memutuskan untuk melakukan mencoba obsesi virus mendobrak Internet - tapi benar-benar telanjang.

Dalam video Instagram, Krupa terlihat duduk-duduk sambil membaca majalah di dekat jendela yang menghadap Chicago dengan lengan dan kakinya ditempatkan secara strategis.

"Cara Nakal dari bersantai di hari yang cerah cantik ini di @parkhyattchicago membaca @michiganavemag. Dan melakukan tantangan manekin dengan cara saya, "itulah keterangan dari pose fotonya.

Krupa yakin untuk memberikan suaminya, Romain Zago, kredit untuk foto sesi menggairahkan itu.

Model ini tidak asing dengan memamerkan itu semua di Instagram. Untuk kostum Halloween-nya bulan lalu, Krupa memilih untuk cat tubuh lebih pada kain untuk kostum Nona Kupu-kupu nya. Dia juga berbagi video sepenuhnya telanjang di balkon dengan pemandangan pantai dari pemotretan baru-baru ini.

KLIK DIGAMBAR INI ; )

Dia juga membantu untuk meningkatkan kesadaran untuk Orcas di Taman Hiburan SeaWorld. Dalam iklan untuk PETA, tubuh Krupa dicat menyerupai salah satu paus raksasa.


"Saya hanya bisa membayangkan dan merasakan sakit hewan ini terjebak dalam akuarium kecil," katanya dari kondisi hidup di SeaWorld. "Biasanya Orcas berenang 100 mil per hari. Mereka bebas di laut. Dan di sini mereka telah ditangkap sejak mereka masih kecil. "

No comments:

Post a Comment