Thursday, November 3, 2016

Kendall Jenner Merayakan Ulang Tahun ke-21

Bandar Bola - Kendall Jenner bersuara di ulang tahunnya 21 pada Rabu malam.

Model, yang mengguncang dengan pakaian yang berbeda, bergabung dengan keluarga yang terkenal termasuk orang tua Kris dan Caitlyn Jenner, adik Kylie Jenner, Kourtney dan Khloe Kardashian, Scott Disick, Tyga, dan Corey Gamble.

Kim Kardashian dan rapper Kanye sang suami juga hadir untuk perayaan, ET dapat mengkonfirmasi. Kim, yang telah menjaga dirinya untuk tetap low-profile sejak perampokan Paris yang membuat trauma itu, tampaknya tidak terlihat di setiap posting media sosialnya.

Terasa hilang dari soiree itu kakak pria tertua Kendall, Rob Kardashian dan tunangannya Blac Chyna, yang mengharapkan putri mereka setiap saat.

Kendall mulai perayaan malam itu di Catch, Los Angeles. Melangkah keluar dari mobil dengan sahabatnya Hailey Baldwin, model ini memamerkan kakinya dalam celana ketatnya, pakaian renda hitam ketat. Dipasangkan dengan strappy heels dan syal bulu Charlotte Simone hijau zaitun.

Gadis ulang tahun kemudian merubah kostum, gaun mini berwarna perak berkilau tanpa ada bagian belakangnya dengan kalung seperti West Hollywood hot spot Delilah.





No comments:

Post a Comment