Monday, November 7, 2016

Kendall Jenner VS Kebijakan Instagram tanpa Bra.

Bandar Bola - Kebijakan Instagram tanpa busana bagian dada yang selalu menjadi berita utama. Dari situs yang menghapus foto dari penderita kanker payudara yang berjuang, ibu menyusui, itu aman dikatakan bahwa kebijakan aplikasi telah menyebabkan beberapa reaksi. Kendall Jenner, ratunya "Free the Nipple" yang belum resmi, telah menemukan cara untuk mendapatkan unggahan Instagram melawan kebijakan itu.


Meskipun upaya nekat untuk mendapatkan aplikasi berbagi foto untuk mengubah kebijakan mereka untuk sesuatu yang lebih inklusif, aplikasi belum menghasilkan untuk selebritas dan hanya permintaan pengguna biasa. Jadi Jenner menggunggah gambar tanpa bra ke Instagram tadi malam dan untuk menghindari sensor Insta, disensor gambar sendiri, dengan emoji pizza yang menakjubkan, dengan keterangan "zaza."

Jenner telah membuka rahasia lagi bahwa dia lebih suka pergi tanpa bra. Selama musim panas, Jenner mempersembahkan sebuah posting blog berjudul, "Free the Nipple" ke situs web berbasis langganannya. Dia menulis, "Akhir-akhir ini, itu seperti aku baik-baik saja tanpa bra atau saya harus membuka bra saya, HAHAHAHA. Aku memikirkan semuanya untuk membebaskannya! "



Dia juga ditujukan potensi kemarahan atas keputusan untuk memakai, atau tidak memakai, sebuah bra. Dia menulis;
"Aku benar-benar tidak melihat apa yang salah dengan pergi tanpa bra! Saya pikir itu keren dan saya benar-benar tidak peduli! Itu seksi, itu nyaman dan aku keren dengan payudara. Itu dia!"
Selain itu, tahun lalu, untuk merayakan pencapaian 40 juta pengikut di Instagram, Jenner mengunggah gambarnya dengan cahaya flash berkedip, dengan pencahayaan dan ditempatkan secara strategis huruf X menutupinya.

Kami benar-benar salut keputusan Jenner untuk pergi tanpa bra. Bra bisa jadi tidak nyaman dan terus terang, kami tidak berpikir siapa pun harus memiliki kontrol atas apa yang kita pakai. Anda melakukan itu, Kendall!

Kendall Jenner hanya menemukan cara lucu untuk menghindari kebijakan "no nipple" Instagram muncul pertama pada HelloGiggles.

No comments:

Post a Comment