Wednesday, November 2, 2016

Kostum Halloween paling mengerikan, layak dan kontroversial .

Bandar Bola - Hilary Duff, Julianne Hough dan Ashley Benson merupakan beberapa dari anggota di antara para penjahatnya.


 
Setelah menyebabkan kegemparan di kalangan pengguna Twitter di atasnya dan kostum budaya beau si Jason Walsh - mereka berpakaian sebagai peziarah seksi dan kepala penduduk asli Amerika untuk pesta - bintang muda turun ke media sosial untuk meminta maaf. "Saya benar-benar minta maaf untuk orang yang saya singgung dengan kostum saya," dia berkicau."

Itu tidak benar-benar dipikirkan dan saya benar-benar, dari dasar [hati] saya menyesal" Walsh menjawab pernyataan aktris: "Saya tidak bermaksud tidak hormat. Saya hanya memiliki kekaguman bagi penduduk asli Amerika. Kedepannya saya tidak akan membuat keputusan itu lagi. Saya minta maaf kepada siapa pun yang mungkin telah tersinggung "
 
Kembali pada tahun 2013, mantan Dancing with the Stars pro memilih untuk berdandan sebagai karakter Crazy Eyes from Orange Is the New Black. Satu-satunya masalah? Bintang ini muncul untuk pesta Halloween di blackface, yang orang-orangnya tidak santai, mendorong Hough untuk merilis permintaan maaf publik.

Saya seorang penggemar besar Crazy Eyes from Orange Is the New Black, aktris Uzo Aduba, dan karakter yang dia telah ciptakan," Hough berkicau." Tentu saja itu tidak pernah ada niat saya untuk tidak menghormati atau merendahkan siapapun dengan cara apapun. Saya menyadari saya kostum menyakiti dan menyerang orang-orang yang tersinggung dan saya benar-benar minta maaf.
 
The Pretty Little Liars dikenal untuk mendokumentasikan hari-hari kejadian di akun Instagram-nya - dan pencariannya untuk kostum Halloween yang sempurna pada tahun 2015 tidak terkecuali. Benson membukukan foto dari dirinya dalam kostum singa dengan judul: "Tolong! tidak bisa memutuskan kostum Halloween saya tahun ini! Apa yang kalian pikirkan Cecil dalam kostum Lion? "Hasilnya itu bertemu dengan kemarahan dari komentator, mengingat tampilan terinspirasi oleh pembunuhan ilegal singa terkenal di Zimbabwe.

"Saya mengakui bahwa saya bertanggung jawab untuk segala sesuatu yang diposting di akun sosial saya dan ini adalah pengawasan yang kurang diperhatikan," tulisnya di Instagram, meminta maaf kepada para penggemarnya. Saya seorang pendukung konservasi binatang dan saya akan menyumbangkan semua hasil dari kesepakatan ini untuk World Wildlife Fund. Aku mencintai kalian semua dan saya minta maaf jika aku mengecewakanmu "

No comments:

Post a Comment